Melur Untuk Firdaus Kenapa Tidak Tayang

Melur Untuk Firdaus Kenapa Tidak Tayang. Sampai pernikahan itu terjadi, dan tidak ada rasa asmara Firdaus terhadap Melur. Serial yang menarik perhatian netizen Indonesia ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama asal Malaysia yaitu Meerqeen (Firdaus), Anna Jobling (Melur), Fimie Don (Haris Danial) dan Nesa Idrus (Dee).

[ Kapal Terbang Kertas Ku ]: KELAS SAYA
[ Kapal Terbang Kertas Ku ]: KELAS SAYA (Lena Taylor)
Apalagi dengan tingkah keduanya yang menyanyat hati, pasalnya Firdaus dan Dee masih sering bertemu dan memadu kasih. Memilih untuk bertemu dengan kantor teman Firdaus, Karl. Serial yang menarik perhatian netizen Indonesia ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama asal Malaysia yaitu Meerqeen (Firdaus), Anna Jobling (Melur), Fimie Don (Haris Danial) dan Nesa Idrus (Dee).

Ini sangat memungkinkan bahwa orang-orang tersebut adalah orang suruhan Dee.

Film ini dibintangi oleh Meerqeen sebagai Firdaus, Anna Jobling sebagai Melur, Fimie Don sebagai Haris.

[ Kapal Terbang Kertas Ku ]: KELAS SAYA

Berita Seputar Ronaria Fest Terbaru dan Terkini Hari Ini - Media Jawa Timur

[ Kapal Terbang Kertas Ku ]: KELAS SAYA

Episode 15 Melur Untuk Firdaus, Inilah Alasan Walid Tutup Mata Masalah ...

4 Hal Yang Membuat Persib Kenapa Harus Menggunakan Stadion GBLA Sebagai ...

[ Kapal Terbang Kertas Ku ]: KELAS SAYA

[ Kapal Terbang Kertas Ku ]: KELAS SAYA

[ Kapal Terbang Kertas Ku ]: KELAS SAYA

Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 15 16 17 18: Melur Dijemput Orang ...

Episode sebelumnya, menampilkan Firdaus akhirnya menyadari sifat asli buruk sang pacar Dee terhadap Melur. Hingga Firdaus kesal dan menjelaskan jika dia sudah. Melur tidak ingin merepotkan Firdaus dan tidak ingin menjadi beban untuknya, sehingga Melur memutuskan untuk pergi dari kehiduoan Firdaus untuk selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[ Close Klik 2x ]==