Mancing Cirata

Mancing Cirata. Dalam video Mancing Cirata kali ini, Saya mendapat Bad. Press alt + / to open this menu.

Mancing cirata dapat induk 4 kg badot cikadu mntap - YouTube
Mancing cirata dapat induk 4 kg badot cikadu mntap - YouTube (Ella Kim)
Kali ini saya mancing di Spot Sangkali, Tepatnya Lapak Haji Dudun. Bupati Cianjur dalam sambutannya dalam acara Launching. Discover channel statistics, subscribers growth analysis, audience engagement and in-depth content and audience analysis.

Kali ini saya mancing di Spot Sangkali, Tepatnya Lapak Haji Dudun.

Lentuder ini menjadi komunitas mancing mania berbadan hukum di Kabupaten Cianjur, karena sebelumnya tidak pernah ada, hanya kelompok hobi saja.

Mancing Ikan Nila Babon di Rakit Calingcing Waduk Cirata - Mancing Alam ...

MANCING DI CIRATA DI BUAT PENASARAN TERUS #MANCING IKAN BESAR# - YouTube

Terbaru | mancing cirata | 2020 (part 1) - YouTube

MANCING PESTA STRIKE ! MANCING CIRATA WILD FISHING VLOG #14 - YouTube

Fishing Tilapia | Kawiah Rakit Idris_Mancing Cirata - YouTube

MANCING CIRATA AIR 1 METER SPOT PASIR ANJING - YouTube

MANCING CIRATA 2021 TERBARU - YouTube

Mancing cirata - YouTube

MANCING CIRATA: Spot DONGDOT CALINGCING - YouTube

Jasinga, jalan dari Bogor arah ke Rangkas. assalamualaikum saudara saudara ku sehobi.pada kesempatan kali ini saya sajikan video lanjutan mancing spot cirata kemarin. tak kalah seru dengan yang kemari. Sudah beberapa kali saya bersama mania lain memancing ikan ke cirata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

==[ Close Klik 2x ]==